Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 08 Maret 2014



KARYA TULIS RAJA REZQI MAULANA

BAHAYA MEROKOK

Rokok di bakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat di hirup lewat mulut. Rokok biasanya dijual dalam bungkusan yang berbentuk kotak dan mudah masuk kedalam saku atau tempat-tempat yang terjangkau.

Dampak Rokok, sebenarnya yang paling berbahaya diantara perokok pasif dengan perokok aktif, perokok pasif lah yang sangat berbahaya apalagi untuk anak yang masih sekolah. Sudah banyak kita lihat anak-anak yang masih sekolah sudah menjadi perokok aktif, yang berbahaya adalah kawan-kawan yang dekat dengan mereka pada saat ia menghisap rokok dan asap nya akan terhirup oleh teman-teman, maka ini lah yang sangat berbahaya menjadi perokok pasif.

Faktor yang menurut saya membuat anak-anak yang masih sekolah menjadi perokok aktif karna :
1. Pergaulan Bebas
2. Dari Teman yang merokok
3. Karna ingin tau dengan rokok

Pendapat saya jika anda ingin menjauhi rokok cobalah jauhi orang-orang yang akan membuat kamu menjadi perokok dan menurut saya lebih baik kamu membeli permen atau makanan ringan untuk menjadi cemilan.

Melihat kenyataan yang pernah kita liat, rokok itu lebih banyak dampak negatifnya dari pada positifnya.
Apabila hal ini dibiarkan terus-menerus akan mengakibatkan permasalahan yang serius pada kesehatan tubuh manusia.

Setelah membaca karya tulis saya ini, semoga masyarakat dapat tersadarkan akan bahayanya rokok bagi kesehatan dan segera tinggalkan kebiasaan merokok. Supaya kesehatan akan tetap terjaga dan terhindar dari penyakit yang mengancam jiwa anda.

Penulis : Raja Rezqi Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news